Sabtu, 30 Juli 2016

[TIP n TRIK] Cara melacak tempat kemunculan Pokemon Liar di POKEMON GO




Untuk mencari pokemon kita harus berkeliling agar ada pokemon muncul.Perlu diketahui tidak disemua tempat pokemon muncul tapi ada titik-titik tertentu, Ada cara untuk melacak tempat-tempat pokemon biasa muncul sehingga kita bisa menghemat waktu & tenaga.Sangat berguna buat yang tinggal diluar kota.

Caranya dengan mendownload game ingres, game ini sama dibuat oleh niantic. Cara bermainnya
hampir sama dengan pokemon go, kita diharuskan berjalan mengumpulkan energi dan menguasai tempat. Ternyata peta, pokestop, dan gym di pokemon go memakai data yang ada di ingres.

Download dulu Ingres lewat Playstore disini atau yang mau download apk nya disini.
Buka dan daftar game inggres , coba perhatikan di skitaran peta apakah ada bintik bintik putih. Nah bintik-bintik putih itu yang dijadikan tempat pokemon liar muncul. Perhatikan gambar dibawah merupakan peta tempat yang sama dan pokemon selalu muncul ditempat ada bintik putih di peta ingres.

Baca juga: Dapatkan token PLN gratis di android

Beberapa titik putih di peta ingges memiliki kemunculan waktu pokemon berbeda-beda, ada yang tiap 10 menit , tiap 30 menit, tiap 1 jam. Dan untuk disekitaran pokestop atau gym pokemon akan sangat jarang sekali muncul sekalipun banyak titik putih. ini wajar karena pokestop tempat memakai modul.

Baca juga: cara mendapatkan pulsa gratis di android disini






Baca juga: Pokemon go update v.0.31.0 apk









Tidak ada komentar:

Posting Komentar